Strategi Marketing dari Penyedia Hosting Gratis Indonesia (#AH-1)

Strategi marketing menjadi sesuatu yang tidak terpisahkan lagi di segala macam bisnis. Apapun bentuk bisnisnya, jika ingin dikembangkan dengan baik secara luas, maka tidak bisa tidak harus memiliki Strategi marketing yang baik. Banyak sekali macam bisnis marketing yang pernah dipraktekkan para pebisnis kita. Namun biasanya, pebisnis-pebisnis yang memiliki trobosan strategi baru yang jitu yang akan memenangkan lapangan marketing. Maka dibutuhkan dinamika pemikiran dari seorang marketer untuk mengembangkan Strategi marketingnya. Pengembangan pemikiran ini bisa kita dapat dari luasnya wawasan kita dan update informasi terkini, serta pengetahuan kondisi pasar dan kondisi produk yang dipasarkan secara detail. Hal ini akan lebih memudahkan kita dalam menemukan Strategi marketing yang baik, yang jitu dan yang efektif bagi usaha kita.
Sebagai contoh saya akan memantau sebuah bentuk usaha yang saat ini sedang banyak dibutuhkan oleh para pebisnis online. Strategi marketing dari sebuah perusahaan penyedia jasa hosting. Hostinger adalah sebuah perusahaan penyedia jasa hosting yang berpusat di Eropa dan kini memiliki cabang di Indonesia.

Untuk melihat-lihat web mereka secara langsung silahkan langsung saja klik WWW.idhostinger.COM yang merupakan Web resmi cabang mereka di Indonesia

Strategi marketing mereka saya nilai bagus dan kagum juga dengan orang-orang yang berada di balik layar mereka. Mereka melakukan trobosan yang bagus untuk mengenalkan produk mereka kepada pelanggan. Mereka menggunakan teknik penyediaan hosting gratis yang meyakinkan dan program afiliasi yang bagus.

Strategi marketing penyediaan hosting gratis ini sangat efektif untuk menonjolkan diri agar lebih dikenal pasar. Karena seperti kita ketahui bahwa persaingan perusahaan penjual jasa hosting cukup ketat akhir-akhir ini. Maka mereka berusaha untuk maju lebih unggul mendekati pasar. Dan sepertinya mereka berhasil. Mengapa bisa berhasil begitu? Hal ini disebabkan beberapa hal yang akan saya jelaskan lebih jauh di postingan selanjutnya.

Strategi marketing berupa teknik afiliasi yang mereka terapkan juga sangat efektif dalam menjaring para marketingpreneur dan online marketer untuk turut serta dalam proses pemasaran mereka. Teknik ini juga berjalan baik karena beberapa hal, yang akan saya jelaskan di postingan selanjutnya.

Kesimpulan postingan kali ini adalah kita harus mengejar konsumen di pasar dengan memberikan program-program semacam afiliasi, door to door, iklan, penawaran dan sebagainya yang mampu menarik pelanggan masuk ke wilayah penjualan kita. Tapi kita juga harus menyambut mereka dengan program yang bagus ketika mereka masuk ke wilayah penjualan kita seperti harga khusus, free, bonus dll. Jadikan kunjungan mereka di kawasan penjualan kita ini benar-benar membuat mereka terkesan dengan produk kita. Jika dua program semacam ini bisa kita terapkan dengan baik, konsumen-konsumen itu tak akan bisa lepas dari kita. Karena artinya anda telah menerapkan Strategi marketing yang hebat. Wassalam.

Note : Hastag #AH di akhir judul adalah hastag saya untuk mengupas tuntas Strategi marketing hostinger. Karena pembahasan tentang ini akan saya bagi dalam beberapa postingan. Trims

Related Posts:

0 Response to "Strategi Marketing dari Penyedia Hosting Gratis Indonesia (#AH-1)"

Baca Juga Artikel Lainnya