Cara Marketing. Memikat Pelanggan dengan Layanan Gratis #AH3

Sebelum kita mulai, saya informasikan terlebih dahulu bahwa postingan kali ini adalah sambungan dari Afiliasi Indonesia, Belajar Bisnis Internet (#AH-2), jika anda belum membacanya, alangkah baiknya bila anda baca terlebih dahulu postingan tersebut. Lanjut.

Cara Marketing yang bagus sudah bisa dipastikan akan mampu meningkatkan omset penjualan sebuah produk. Maka untuk menciptakan kondisi penjualan yang lancar, perlu kiranya kita membahas beberapa Cara Marketing  yang efektif bagi produk kita.


Dalam praktek penjualan, ada salah satu Cara Marketing bagus yang bisa kita pertimbangkan.Cara Marketing ini biasa kita lihat di mall-mall dan toko-toko besar. Mereka menawarkan Program Diskon pada produk yang mereka jual. Hal ini terbukti bisa menarik perhatian orang-orang yang melihatnya, baik itu orang-orang yang sekedar lewat atau orang-orang yang memang berniat ke mal tersebut. Maka timbullah keinginan untuk memiliki produk yang didiskonkan. Dengan kata lain diskon yang kita berlakukan akan mampu menggairahkan dan menyemangati pembeli untuk memiliki produk yang kita jual.

Maka bisa kitalihat betapa ramai mall-mall dikunjungi ketika mereka mengadakan diskon. Itu terjadi ketika mall-mall tersebut memberlakukan diskon sebesar 20%, 50% ataupun 80%. Nah di WWW.idhostinger.COM, mereka memberi diskon 100% kepada para pembeli. Atau bisa dibilang juga bahwa mereka menyediakan produk gratis yang jelas merupakan gebrakan besar dalam lini marketing hosting. Memang benar bahwa sudah lama banyak beredar jasa hosting gratis yang tersedia. Namun WWW.idhostinger.COM tetap memiliki kelebihan yang benar-benar berhasil mereka tonjolkan.

1. Generasi baru Hosting gratis
Mereka menawarkan hosting gratis yang berbeda dari sistem-sistem hosting gratis sebelumnya. Mereka berusaha meyakinkan pelanggan bahwa ini adalah penyediaan hosting yang handal dan layak diperhitungkan. Layanan hosting mereka yang walaupun gratis, tetapi berbeda dengan penyedia hosting lama yang sangat mantap mereka tuangkan dalam satu kalimat "Lupakanlah semua stereotip tentang hosting gratis", karena mereka berharap bahwa nantinya para pelanggan merasa mereka berurusan dengan penyedia jasa profesional.

2. Tanpa Tambahan Iklan
Merupakan gangguan yang serius bagi sebagian banyak orang yang menggunakan sebuah server hosting secara gratis, tapi web miliknya akan ditempeli iklan. Maka akan menjadi daya tarik tersendiri jika ketersediaan hosting itu mereka gunakan tanpa harus ditempeli iklan-iklan tang mengganggu.

3. Transparan
Di WWW.idhostinger.COM anda akan dijelaskan bagaimana layanan hosting ini bisa gratis. Kenapa mereka mau memberikan layanan hosting gratis tersebut? Dengan apa mereka menutupi biaya perusahaan jika produknya digratiskan seperti itu? Semuanya dijelaskan secara sederhana, logis dan sangat memahamkan. Membuat calon konsumen rela memberikan rasa percaya mereka kepada layanan WWW.idhostinger.COM.

Dengan tiga Cara Marketing di atas, maka dapat diperkirakan bahwa penjualan WWW.idhostinger.COM akan terus naik. Penawaran yang diberikan luar biasa. Diperlukan pengetahuan yang baik tentang produk yang dijual dan kontrol kondisi hingga kita bisa menemukan penawaran sebaik itu. Trims.

Note : Posting ini sebagai penutup beberapa postingan dengan hastag #AH yang membahas Strategi marketing hostinger. Semoga bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "Cara Marketing. Memikat Pelanggan dengan Layanan Gratis #AH3"

Baca Juga Artikel Lainnya